Kamis, 12 November 2020

Itirinary

Salah satu agenda di Bulan november ini adalah hadir ke acara pernikahan sepupu saya di Bandung. Karena alasan ini memang eyang dijemput sekalian dari Magelang, untuk stay dulu di Bandung sebelum acara pernikahan ini. Dari beberapa hari ini, kami sudah menyusun rencana kepergian kali ini. 

Berangkat direncanakan setelah Jumatan dan makan siang, paling lama sekitar pukul 14.00. Pertimbangannya supaya tidak terlalu malam sampai Bandung dan kemungkinan sore sekitar ashar keluarga adik saya sudah tiba. Untuk persiapan selama disana, saya dan eyang sudah mempersiapkan konsumsi supaya tidak repot cari makan. Packing pakaian saya rencakan besok pagi saja, mengingat malam ini saya sudah terlalu lelah untuk bersiap-siap. Insya Alloh sudah dicatat apa saja yang akan dibawa 😅 Keliahatn lebay ya, ke Bandung doang sampai bawa banyak barang. Mau gimana lagi, ini bagian dari ikhtiar menjaga protokol kesehatan. 

Nah, kali ini Nadya sudah mengetahui rencana ini.Biasanya kami memang sengaja ga beri tahu jauh-jauh hari, soalnya anak ini tipenya mikir. Kalau sudah tau rencana mau pergi, dari berhari-hari sebelumnya bisa ditanya terus. Cuma kali ini, kami hanya beri tahu rencana untuk ke Bandung saja. Nadya cukup exited karena baju seragam sudah jadi dan tentunya kembar dengan saya. Plus akan bertemu dengan sepupu-sepupunya sert akeluarga besar lainnya. Rencananya saya dan suami sudah berencana selepas cara pernikahan ingin mampir buat hunting tanaman . Untuk rencana ini saya tidak beri tahu ke Nadya😀

Ini baru rencana-rencana yang akan dilaksanakan besok. Semoga dilancarakan dan dimudahkan semua. Realisasinya sesuai dengan rencana. Terpenting adalah pulang dan kembali dengan sehat dan selamat.


#harike15

#tantangan15hari


0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^