Rabu, 24 Oktober 2012

It's about Our Dream


Tahun depan jadi ke Umang yuk..
Mewujudkan mimpi 4 tahun lalu..

Tetiba kata-kata tersebut masuk di chatroom kami. Pastilah hasil dari suatu spontanitas..

Flashback ke 4 tahun lalu..
Dalam formasi lengkap berempat, seorang sopir sekaligus pemilik mobil, seorang navigator dan dua Nis yang duduk di belakang, hari itu seperti biasa menyusuri jalanan Jakarta, menuju tempat-tempat dimana kami bisa mencari data untung tulisan kami. Dengan isengnya, seorang Nis yang duduk di belakang menemukan sebuah brosur perjalanan wisata ke pulau Umang..Tidak butuh berapa lama, kami terpesona dengannya..

Kapan-kapan kita kesini yuuk..!!
Iya..nanti kalo udah kerja trus penempatan kita di Jawa semua,kita kesini deh..
Ntar kita sewa cottage aja..trus bawa keluarga masing-masing...
Iyaa..itu kalo udah berkeluarga,klo belum ya berempat ajaa...

Mimpi 4 tahun lalu...Dan nyatanya hingga saat ini mimpi itu belum terealisasi. Pun hingga tahun depan. Sibuk, tidak punya waktu adalah alasan klise atas tidak terealisasnya semua mimpi kami. Memang bukan hanya Umang, masih banyak destinasi yang ingin kami tuju saat itu. Bahkan hanya sekedar jalan ke Bandung pun, kami tidak dapat merealisasikannya..
Ah ya, realitanya mimpi-mimpi itu tidak akan terwujud..Setidaknya dalam waktu dekat..Sang sopir  yang bulan lalu menikah..Kemudian disusul sang navigator yang awal bulan ini juga baru menikah..Prioritas mereka saat ini adalah keluarga baru mereka..Tentu bukan ingin menyalahkan pernikahan itu sendiri..Bukankah seorang Nis pun setahun belakangan ini sudah kehabisan waktu disibukkan dengan kuliahnya..

Baik menikah atau kuliah akhirnya tidak bisa dipersalahkan atas mimpi yang tidak terealisasi itu..

Mungkin,suatu saat nanti..Kami bisa merealisasikannya..Sepuluh tahun lagi kah..? Di saat kita sudah memiliki keluarga masing-masing..? :))

As our dream...
pict from here

Published with Blogger-droid v2.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^