Jumat, 14 September 2012

Relativitas

Menatap kalender..Melihat tanggal-tanggal yang sudah ditandai dengan warna pink..Tanggal yang berarti libur, yang bisa dibaca juga pulkam..Horee...:-D

Kebijakan pembelian tiket kereta api yang sudah bisa dilayani sejak H-90 keberangkatan berimplikasi pada beli tiket pulkan jauh hari. Jadi sebelum lebaran kemarin, saya bahkan sudah beli tiket kereta sampai bulan November. Mengingat juga pulang besok itu pas long weekend, pastinya kalo ga jauh-jauh hari beli tiket, sudah pasti akan kehabisan. Naik bus juga bukan opsi yang lebih baik..Selain lebih lama di jalan, bus biasanya berangkat sebelum pukul 17.00. Sangat berisiko untuk pulang sebelum waktunya ( ga ikhlas aja kena potongan :-D ).. 

Kembali pada tiket kereta dan rencana pulang..Kalo diliat-liat dan ditunggu rasa-rasanya menunggu waktu kepulangan itu terasa lamaa...Pengennya lompat ke tanggal itu trus langsung pulang.. :-) Tapi kan ga mungkin ya..Jadinya ya hanya bisa bersabar, sambil liatin kalender yang udah dikasih tanda pink itu..

Menatap kalender lagi..Menghitung bulan..Melihat tanggal-tanggal yang ditandai dengan tinta hitam dan biru. Tanggal-tanggal yang terkait dengan rencana studi.. Ini sudh pertengahan September. Dan akui saja ada rencana yang terlambat terealisasi. Iyaa.. Skripsi!! Kalau kemarin terjadi keterlambatan penyusun skripsi karena masalah administrasi di Sekretariat..Saya memperburuk keterlambatan tersebut dengan bermalas-malasan seperti ini. sampai sekarang, baru mulai dikiit banget buat skripsinya..Dan kalu ingat target harus selesai kuliah tahun ini, rasa-rasanya hitungan bulan sampai akhir tahun ini terasa begitu cepat..

Relativitas..

pict from here

Published with Blogger-droid v2.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^