Jumat, 07 September 2012

Keping Terakhir Puzzle nya

Ibarat menyusun puzzle. Aku sudah mulai menyusunnya dan ketika hampir jadi, puzzle itu  jatuh dan berantakan.. Yasudah, aku harus menyusun puzzle yang lain..Hingga membentuk gambar yang utuh..

Itu perkataanmu beberapa tahun yang lalu. Ketika rencana yang sudah kamu buat tiba-tiba gagal di jalan. Sedih jelas, tapi tipikal dirimu yang ga lebay dalam menghadapi kondisi, jadi terlihat biasa saja. Gagal menyusun puzzle yang ini, ya namanya berarti belum jodoh.. Cari puzzle yang lain.. Susun dari kepingan-kepingan lain hingga membentuk satu gambar yang utuh...

Tahun-tahun berlalu.. Upayamu menyusun kepingan puzzle sudah kamu mulai sejak puzzle pertamamu itu gagal. Kami yang disini selalu antusias mendengar upayamu itu. Memang setelah itu, puzzle yang kamu susun tidak langsung berhasil. Ada beberapa puzzle yang tidak bisa kamu selesaikan. Hingga beberapa bulan lalu, kamu yang masih menyusun puzzle mu. Kali ini, atas kehendak Alloh, kamu menyusunnya dengan mudah, tidak seperti puzzle-puzzle sebelumnya. Dan besok, tepat 8 September 2012, insya Alloh kamu akan menaruh keping terakhir puzzle  mu. Ah, gambarnya pasti akan indah.. :)

Barokallohu laka wa baroka 'alayka wa jama'a bainnakumma fii khair..

Fyuuh..akhirnya pecah telor juga...Bahwa diantara para sedulur ini, ternyata dirimu yang mendapat kehormatan untuk 'memecahkan telur' itu..Pakai acara menikung pula :D... Anyway, selamat atas pernikahannya..semoga kebarokahan menyertai kalian berdua.. Semoga dimudahkan dan dilancarkan acara besok.Semoga diriku keburu datang ke akad (mau berdoa banyak-banyak, biar segera menyusul ^^)..Semoga teman kita satu itu segera sehat dan dimudahkan juga urusannya hingga hari  pernikahannya bulan depan..aamiinn..


Ps: Berarti setelah besok, kalo kumpul-kumpul, udah ga berempat lagi ,tapi berlima..Terus, bulan depan  setelah teman kita itu menikah, jadi berenam...Terus,insya Alloh nanti akan bertujuh dan berdelapan.. Terus bisa jadi bersembilan, bersepuluh, bersebelas... dst..(terusnya nanti ga habis-habis :D ) Insya Alloh kumpul-kumpulnya ga cuma di dunia ya, tapi di surga juga . :)

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^