Kamis, 29 Desember 2011

Bogor-Jakarta

Pagi ini mendapat kesempatan menikmati perjalanan Bogor-Jakarta dengan menggunakan kereta..Dua hari kemarin memang tugas ke Bogor.Berhubung ditinggal sendirian,jadilah naik transport umum untuk kembali ke Jakarta. Biasanya sih untuk tugas dinas bisa pakai mobil kantor.Namun,karena satu dan lain hal jadinya naik transpor sendirian.Untunglah ada seorang teman juga yang kembali ke Jakarta,jadi ga sendirian amat.

Rencana kembali dari Bogor memang ga terlalu pagi..Niatnya sih menghindari jam sibuk di pagi hari,supaya di kereta juga tidak terlalu padat.Jadilah kami berangkat dari Bogor pukul 08.00. Pikir kami sudah tidak terlalu ramai. Memang sih di stasiun Bogor,kereta kami.masih relatif sepi.Alhamdulillah masih dapat tempat duduk.Pun di gerbong wanita..Jadi cukup aman dan nyaman..Ternyata sepi hanya di stasiun Bogor saja.Di stasiun-stasiun selanjutnya penumpang makin banyak yang naik dan mulai berjubel di.dalam.Alhasil gerbong yang tadinya diperuntukkan khusus wanita,bercampur pula dengan pria.

Hmm ya..ini sdah bukan jam sibuk pun masih sepenuh ini..gimana kalo pas jam sibuk ya..pasti penuh banget.Saya sih tidak terlalu akrab dengan moda transportasi ini. Tapi mau ga mau akhinya berpikir ke depan.Gimana kalo nanti punya rumah di pinggiran Jakarta.Tiap pagi pasi akan berjibaku seperti ini..Berangkat mesti pagi..pulang bisa malam..Ah benar-benar harus mempersiapkan diri jadi warga ibukota..

Tapi ga harus dipikir bagian pahitnya dulu deh.Belum terjadi ini. Malah ntar bikin pusing..hihi..Toh sapa tau bisa balik ke daerah <ngarep>..Tapi dimanapun adalah bumi Allah dan haus disyukuri. Dan ga salah juga kalo segala sesuatunya harus dipersiapkan..yaa persiapan buat hiup di Jakarta..atau persiapan buat pindah ke daerah <ngayal>.. Ato persiapan nabung buat beli rumah aja <ini yang paling realistis>..^^

"Dan nikmat Tuhanmu yang mana lagikah yang kamu dustakan"

pagi di kereta..keliatan kan ada prianya. padahal ini gerbong khusus wanita loh




*otw kembali ke Jakarta

Published with Blogger-droid v2.0.2

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^