Kamis, 19 Juli 2012

Sekotak Kado dan Sepaket Cinta

Jumat malam itu sepulang kuliah,seorang teman berteriak memanggil.."Nis,,,ada kiriman nih buatmu..!!" Dan sekotak besar terbungkus kertas kado ungu itu pun berpindah tangan. Ga perlu loading dua kali untuk berpikir siapa yang akan mengirimiku kado sebesar ini..Eh,tapi dia kadonya emang tertulis pengirimnya sih..Tapi ya memang cuma beliau ini yang akan mengirimiku kado dengan bungkus sebesar ini,sama juga seperti tahun sebelumnya..Terima kasih sangat untuk kirimannya,bu..Semoga Alloh selalu melimpahkan rahmat yang bayak untuk beliau ini..To be honest,saya sangat-sangat terharu atas perhatian dan pemberiannya ini..bukan karena kadonya yabg besar tapi atensinya ini lo..Jakarta-Solo ga bisa dibilang dekat..Dan selalu ada bingkisan seperti ini di setiap ultah saya.. :')


Oh ya,sebelum saya buka kado ini,saya merasa eye catching banget dengan hiasan dari flanel pink yang bertebaran bunga dan strawberry..Cantiik..Tadinya saya pikir hiasan itu beli..Dan eh ternyata hiasan itu beliau sendiri yang buat..Ya ampyuun..bener-bener ga nyangka..Sejak kapan dirimu jadi cewek,bu..Ups..hihi..maap..but it makes me melting..haha..dan makin terharu...:')

Jadi..apa saja isi di dalamnya...?? ini dia...wew..banyak kaan..




1. Tas Maika
Ini tas unyu banget..Waktubada teman yang jualan tas ini,sempet sih kepikiran untuk beli.Tapi setelah dipikir-pikir sayang duitnya dan tas-tas yang udah ada mau diapain pula.Kan ga mungkin dipake semua ya..Jadinya sampai sekarang masih mengurungkan niat untuk beli tas etnik itu..Dan alhamdulillah saudari saya yang cantik itu memberikannya kepada saya..horeee..warnanya pink pula..
Pesan sponsor si pemberi,katanya beliau minta maaf kao tasnya kegedean..Penjualnya bilang cewek itu butuh tas gede buat isi macem-macem,termasuk untuk popok bayi,susu dsb..hufh..-_-"
Yaa..tapi tas gede ini cukup cantik juga (dan tentunya memadai) untuk dipake ke kampus..Besoknya langsung saya pake dunk untuk kuliah..:D

2. Tupperware
Satu set tempat makan Tupperware berwarna ungu. My favourite color selain pink..Ungunya beneran cantik..Isinya ada tempat makan,gelas,dan sendok garpu..

Katanya beliau memberikan set Tupperware ini biar saya belajar masak dan bawa bekal..Yaa..you know me so well lah keahlian saya memasak ya..:D Tapi baiklah,baru-baru ini saya sedang berpikir untuk kembali membawa bekal ke kantor..Jadi jangan khawatir,saya akan belajar masak. Dan terima kasih untuk kadonya ini..Sangat sangat memotivasi..:D
Tapi sampai hari ini belum dipake, soalnya saya masih sibuk kuliah, jadi belum sempet masak untuk bekal . :D

3. Kaos dengan merk Annisa
Agaknya kaos ini dibeli karena mereknya deh..Ga liat ukurannya..Tapi kaos begini biasanya memang all size sih..Dan yang kasih sadar diri juga makanya dipesenin kalo kekecilan kaosnya disumbangin aja..Hmm..sebenenya kaosnya belum dicoba sih..Tapi diliat penampakannya kliatannya agak sempit dikit deh..heheh..Saya kurus sih,tapi hanya tampaknya saja..Habisnya kalo beli baju,ga muat juga bajunya ukuran imut-imut gitu..hihi.. 

4. Sandal ungu
Sandal ungu dengan hiasan kupu-kupu..waa..gemes liat sandalnya..Belum langsung dipake sih..Soalnya lupa mulu mau dibawa ke kantor..:-D

5. Bros 
Ada dua bros,yang satu dari logam,yang satu rajutan.Keduanya warna ungu..Hihi..unyuu...Ini dua-duanya udah dipake ya..:))


Sekali lagi terima kasih sangat untuk semua kirimannya inii. Terlihat hanya seperti sekotak kado..Tapi saya tahu bahawa di dalamnya juga masih ada sepaket cinta.. :))

Beberapa hari setelah kiriman itu saya terima, saya baru menelponnya. Maafkan sangat tidak langsung menelponmu ya. Yaa habisnya setelah itu diriku dua hari tepar..Saya hanya ga mau menghubunginya dalam kondisi tidak baik :))  Kata beliau, tahun ini tahun terakhir ngasih kado soalnya tahun depan mau kasih anaknya..Hee,,,?? maksudnya..? Iya,tahun depan aku mau ngado baju bayi, popok bayi dsb..pokoknya buat anaknya.. fyuuh..klo diitung-itung sampe jungkir balik juga pas ulang tahun  berikutnya kayaknya ga mungkin banget ya punya anak :DD Kecuali takdir berkata lain


And when you said,

I have wings but I can’t fly
I’m afraid of being alone, it’s too painful
We’re leaving behind those days of cuddling in the gentle sun
And walking on to our lonely dreams

Goodbye isn’t a sad word
It’s a yell that connects us to our respective dreams
I’ll hold the days we spent together in my heart
And take off alone to my next sky

i think, i don't like to say goodbye to you.. :')

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^