Kamis, 12 Juli 2012

Love U Coz Alloh..

Tulisan ini harusnya saya tulis dari beberapa hari yang lalu..Biar momentnya tepat..Tapi ya begitulaah..Seperti biasa, pikiran saya lagi kemana-mana jadi ga fokus buat menulis..Haish...bilang aja lagi males dan sok sibuk.. :) Tulisan ini sebenarnya saya tulis untuk saudari-saudari Cempututers.. 

Terima kasih sangat atas surprisenya.. :))

Tepat tanggal 9 Juli lalu, saya dengan resmi bertambah bilangan umur, berkurang jatah usia..Sudah menjadi kebiasaan di Cemputut, jika salah seorang personilnya ada yang ultah, malamnya akan ada semacam surprise..Bisa ada kue tart, bisa ada ice cream..Apapun lah yang penting ada acara tiup lilinnya..:D

Dan malam itu ketika saya sudah beranjak tidur. lampu kamar sudah saya matikan dan sudah hampir terbang, pintu kamar saya diketok. Yaa, dasar udah super ngantuk dan cuapek, rada kesel juga diketok gitu..Tapi ketika pintu dibuka, all cempututers sudah di depan pintu bawa dua muffin coklat yang dikasih lilin plus sekotak ice cream sambil nyanyi lagi selamat ulang tahun.. Hmm ya...ga jadi kesel lah..tapi jadi terharu..sebegitu besar ya, perhatian mereka..Ini bukan sekedar tentang kuenya atau ice creamnya..Tapi lebih dari itu..Perhatian mereka untuk memberikan kebahagiaan bagi yang berulang tahun.. :)




Ah, saya ga bisa berkata-kata lagi..Jika bicara tentang Cempututers, terlalu banyak hal yang sebenarnya tidak bisa saya ungkap lewat kata..Alloh kuatkan ikatan ini tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat..

Rasulullah bersabda bahwa Alloh Swt memiliki hamba-hamba yang bukan para nabi dan syuhada. Namun, kedudukan dan kedekatan mereka dengan Alloh membuat iri para nabi dan syuhada. Mereka adalah orang-orang yang tidak dikenal dan berasal dari beragam puak yang tak memiliki ubungan kekerabatan. Mereka saling mencintai dan bersahabat tulus hati karena Alloh dan mengaharap ridhoNya. Pada hari kiamat kelak, Alloh akan meletakkan mimbar-mimbar dari cahaya untuk mereka. Kemudian Alloh mendudukkan mereka di atas mimbar-mimbar itu. Pada hari itu orang-orang merasa gentar dan cemas, tapi mereka tidak merasa takut. Mereka adalah wali-wali Alloh. Tiada rasa takut pada mereka. Dan mereka juga tidak bersedih hati..

Love U coz Alloh, Cempututers.. ^^


8 komentar:

  1. happy bday darla :)
    Alloh bless you dear

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, makasih mizz.. ^^

      Semoga Alloh senantiasa mencurahkan kebaikan yang banyak untuk mizz :))

      Hapus
  2. happy birthday ya Niiss
    Semoga senantiasa diberkahi Allah
    semoga ulang tahun yang mendatang sudah dapet partner buat romantic dinner, heheheheee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iyaa...makasih bunda raihan..
      amiin...allahumma amiin.. :D

      Hapus
  3. gak ada kata telat kan?
    happy birthday ya, met ultah, moga makin dewasa..dan panjang umur byk rejeki.. amiin

    BalasHapus
  4. panjang umur dan sukses selalu untuk kamu ..
    selamat ulang tahun ya... berkah selalu

    #blogwalking malam

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu disini ^^