Jumat, 20 Februari 2015

Rumah Baru,Hidup Baru

Selama Februari, saya belum nulis apapun ya disini..Iya, perhatian saya lagi terpecah, secara saya lagi bangun rumah baru. sudah 98% selesai, 2% nya rasanya masih ada yang kurang, tapi belum tau apa. Sudahlah, ditempati dulu saja. Nanti masih bisa kok renov2..hihi.. 

Bicara tentang rumah baru, ga berarti saya akan meninggalkan rumah saya disini. No no no... Baiklah saya ceritakan tentang rumah baru saya itu. Jadi, mulai akhir Januari lalu, saya resmi punya pekerjaan baru jadi Independent Consultant Oriflame :D Akhirnya, terjun juga ke dunia bisnis. Yes, saya ga mau bilang terjuannya saya di dunia bisnis ini main-main atau iseng aja. Big No. Saya serius kok. Insya Alloh. Karena serius itu, makanya saya bikin rumah baru, khusus untuk bisnis saya ini. Silahkan kalo mau berkunjung. ke rumah baru saya, ini alamatnya http://annisaningrum-yuliastuti.blogspot.com/

 Tentang alasan saya tetiba menerjuni bisnis ini..Yaa, silakan saja berkunjung ke rumah baru saya, baca di postingan pertama saya. Saya ceritakan disitu kenapa saya memilih bisnis Oriflame :)



Jadi sejak punya kerjaan baru, hidup saya jadi sedikit berubah. Ada tambahan kesibukan lain. Capek? Secara fisik ga terlalu, tapi pikiran iya. Habisnya saya masih bener-bener blank di dunia bisnis. Jadi masih banyak belajar, mikir, gimana caranya supaya bisnis saya berkembang. Apa yang bisa dikerjain sekarang, ya dikerjain. Sebangsa saya sukanya nulis jadi deh blog baru. Baru gitu-gitu aja.. Masalah penjualan, ya baru buka lapak, Alhamdulillah sudah tupo. Alhamdulillah bisa lebih, Pengen closing 3% akhir bulan ini.. Aamiin. masalah rekrut,yaa masih belajar.. Ga usah ditanya, berapa orang yang sudah saya rekrut, baca aja di blog satunya..hihi...Pokoknya ish, prinsip saya, biar saya ga bisa, ga bakat, tapi saya mau, pada akhirnya nanti saya juga bisa. Berproses aja.. Iya kan.. ?

Mohon doanya ya teman-teman, semoga bisnis baru saya membawa berkah. Semoga saya selalu diberi kemudahan dalam menjalani bisnis ini. Aamiin.. :)



1 komentar:

  1. selamat dan sukses atas rumah barunya, ditunggu promo diskonnya ya

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu disini ^^