Senin, 06 Oktober 2014

Odong-odong

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk pulang kantor sedikit lebih cepat dari biasanya..Jam 4 sore itu saya sudah sampai rumah..Seneng dong pulang rumah cepet. Sampai rumah sepertu biasa Nadya menyambut saya dengan tawanya..Hepi diaa..:-D

Eh tapi hepinya ternyata cuma sebentar..habis itu manyun. Ga tau deh kenapa si genduk manyun. Jadilah karena masih ada banyak waktu sebelum maghrib, saya ajak dong jalan-jalan. Pergi ke Alfamart beli roti tawar terus beli buah potong. Sampai rumah masih juga manyun. Padahal biasanya kali udah diajak jalan-jalan, dia bisa hepi. Yaudah saya ajak gendong-gendong aja di depan rumah sambil liat-liat tanaman. Sampai berapa saat si genduk masih manyun. Sedih kan ya, udah dibelain pulang cepet, malah dimanyunin..:'(

Ga berapa lama, tukang odong-odong datang. Dari kejauhan kan udah kedengeran musiknya itu. Denger itu Nadya dong langsung ketawa kegirangan. Akhirnya dipanggillah si tukang odong-odong. Naiknya 6 lagi dong..Ga mau kalo cuma 3 lagu..



Namanya juga demi biar anak hepi..Liat dia udah ga manyun..Liat dia begitu girangnya naik odong-odong..Rasanya seneng..Tapi nelongso juga..Iya, tetiba saya merasakan sesuatu yang aneh. Semacam  bikin anak hepi aja kok ga bisa. Mesti harus manggil tukang odong-odong..Saya kan ibunya yaa..Apa dia ga hepi ya ketemu saya.. Terus perasaan bertanya-tanya kenapa ya anak ini manyun. Dia mikirin apa sih..Apa dia sedih ya ditinggal kerja mulu sama mama papanya.. Apa dia merasa kurang kasih sayang yaa...Ada rasa bersalah ketika mendapati kenyataan bahwa  waktu saya bersama dia itu sangat sedikit..sedikiiittt sekali.. Rasanya campur aduk banget deh..Mungkin iya, saya memang merasa nelongso..Dan bisa jadi Nadya merasa jauh lebih nelongso :'(

Hepi-hepi aja ya Nak..Biar kami ga bisa menemanimu 24 jam, percayalah Alloh selalu menemanimu sayang.. :')

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^