Senin, 21 Januari 2013

Posting Pertama

Postingan pertama di tahun 2013, Sekaligus postingan pertama dengan status baru..^^

Yup, Alhamdulillah 21 Desember 2012 lalu, saya resmi berganti status menjadi istri. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara baik di Magelang maupun di Pomalaa berjalan dengan baik. Terima kasih atas seluruh ucapan dan doa untuk kami berdua. Semoga Alloh membalasnya dengan kebaikan yang lebih banyak.. :')

Jadi..bagaimana rasanya setelah menikah..?
Hmmm...rasanya macem-macem sih, tapi jika diungkapkan dengan satu kata, saya cuma bisa bilang, menentramkan. Iya, intinya sih hepi-hepi aja. Seluruh kegalauan sebelum nikah terbayar lunas setelah ijab qabul. Rasanya legaaa,,, Alhamdulillah :)) Walaupun terkadang rasanya masih seperti mimpi. Aneh aja tiba-tiba udah jadi istri orang.. :D  Tapi selama sebulan ini menjadi istri rasanya masih sangat menikmati. Rasanya sangat sangat bersyukur.. :))

Tak ingin banyak-banyak menulis mengingat ini Senin pagi ceria yang kalo dari pagi udah males-malesan, sampai sore bisa jadi ga mood kerja.. Alesan karena sebenernya ga ada ide buat nulis padahal banyak sih banyak yang bisa ditulis, bialng aja males kan ya   Berita baiknya sih,  mengingat banyak yang masih penasaran dengan cerita dibalik pernikahan kami, saya sudah menyiapkan sebuah tulisan tentang hal itu yang insya Alloh akan diposting. Tapi ntar-ntar lah ya, kalo pikirannya sudah settle..Oh ya, mohon doanya insya Alloh dalam pekan ini dan pekan depan kami akan menjalani sidang skripsi. Mohon doanya semoga lancar,bisa lulus, dan diberikan hasil terbaik. Aamiinn..

2 komentar:

  1. wah,, ada pengantin dsini,,, barokalloh ya,, semoga cpt dpt momongan... :)
    ditunggu ceritanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. :)

      insya Alloh umi, ditunggu aja postingan selanjutnya.. ;)

      Hapus

tinggalkan jejakmu disini ^^