Kamis, 17 April 2014

Ternyataaa...

Sejak Nadya lahir, orang-orang berpendapat bahwa Nadya itu miriip banget sama papanya, ga ada mirip-miripnya sama mamanya. Semuanya mirip, kecuali matanya yang belok. Apalagi saat-saat masih di Magelang, Nadya itu kaya cowok. Ga heran kalo orang-orang sering menyangka bahwa Nadya ini bayi cowok. Padahal ya, sejak dia lahir, udah diapsangin anting-anting. eh tapi masiih aja banyak yang mengira Nadya itu bayi cowok :'(. Atas prasangka orang-orang itu, kami semua sepakat bahwa Nadya itu papanya versi cewek.


Eh tapii, beberapa waktu lalu ada sebuah MMS masuk, dari mama. Isinya adalah foto ini


Baiklah, pertama kali terima foto ini, ada dua hal yang menjadi fokus saya. Yang pertama, adalah foto eyang. Yup, foto eyang jaman masih segar bugar. Tiba-tiba rasanya baruu kemarin eyang masih ada. Masih bisa ngobrol, masih bisa gendong-gendong. Kangen..? Jelas. :'(

Yang kedua, anak di foto itu kok mirip Nadya ya.. Ga perlu dilihat detil, cukup dilihat sepintas aja, kliatan deh anak itu Nadya banget. Itu tuh, foto anak yang duduk pake baju biru dan berpose bengong. Siapa itu...? Yups, it's me..

Itu artinya... Nadya juga mirip mamanya. Horeee... *seneng banget akhirnya anak saya mirip juga dengan saya :DD

Suami saya komentar, "jangan-jangan kita mirip ya.." hihi..padahal selama ini kami sepakat, kalo kami ga mirip satu sama lain. Jodoh ga harus mirip kan yaa :D

Kalo mama saya komentar., "yaa itulah hasil dari berdua" :D

mirip kaaan..? *maksa :D

2 komentar:

  1. hihihi,, seneng yaa kalo ternyata mirip ama anak padahal ga ada yang bilang,, kaya akyuu,, ga ada yg bilang mirip ama fadhil,, hikshiks,, *emang ga mirip si *tsurhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah..iyaaa...
      makanya amaze sendiri dikrimin foto itu..yaa setidaknya udah ada 4 orang yang bilang kalo aku-di foto itu- mirip Nadya..tapi klo liat aku sekarang, yaaa emang ga mirip sih :D

      Hapus

tinggalkan jejakmu disini ^^