Minggu, 12 Februari 2012

Satu Langkah Kecil

All praises to Allah..

All praises to Allah..


Ahad sore yang indah..Seindah bertautnya hati-hati kami ini..Sungguh segala puji bagi Allah atas pertemuan kami dalam lingkaran cinta ini..Dia yang mempertemukan kami..Dia yang meringankan langkah kami..Dia yang menitipkan cinta pada diri kami..Cinta dari langit..insya Allah..


Bahwa hari ini kami berjanji..berazam..bertekad untuk menyeru kepadaMu..membuat satu langkah kecil, hanya untuk mengharap ridhoMu..Perjalanan kami masih akan sangat panjang..Tunjukilah jalannya Rabb..kuatkan ikatannya...Jangan biarkan langkah kecil kami terhenti karena kerikil kecil di jalan kami kelak..Jangan jadikan pula niat kami ini salah..Teguhkanlah ya Rabb..Kelak kami juga akan tahu akan ada banyak ujian setelah ini..


Tapi biarkan langkah kami ini tetap berjalan..Biar lelah..biar penuh peluh..Karena lelah dan peluh karenaMu ini yang semoga menjadi penambah timbangan amal kami di akhir kelak..


Dan hari ini saya belajar tentang komitmen..Suatu perkaa sesederhana sekalipun tidak akan berjalan tanpa ada komitmen..Tak sulit memulai langkah pertama..Tetapi menjaga agar langkah itu tetap berjalan adalah hal yang lebih sulit..Ah tapi saya yakin,lingkaran cinta dipenuhi manusia-manusia salihah yang amanah dan berkomitmen..


Saudari-saudariku..semoga kita selalu istiqomah aas komitmen kita terhadap langkah kecil kita ini..;)


Semangaat..!!


Published with Blogger-droid v2.0.4

2 komentar:

  1. Salam persahabatan dari tanah Majapahit, belajar tentang komitmen memang penting, namun lebih penting lagi adalah belajar berserah diri kepadaNya...., rahayu, rahayu, rahayu.

    BalasHapus
  2. Sebuah konsep... kebahagian dunia.. memang di butuhkan..... dan komitmen mungkin sebuah jalan pembuka untuk mendapatkan kebhagian dunia dan akhirat.....

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu disini ^^