Kamis, 20 Oktober 2011

Bukan Kebetulan

Karena kebetulan itu tidak ada, maka jawabnya adalah segala sesuatunya telah diatur dan telah tersurat. Seperti ketika sore kemarin, hambaNya ini sempet loose control alias "uring2" di kantor, dengan Maha Baiknya, Dia mengirimkan salah seorang lovely people sang hamba  untuk menemami malam kemarin. Setelah sebelumnya berasa aneh juga sih, tumben-tumbenan papa minta ditemenin tidur di penginapan sampe dibela-belain jemput ke kampus. Biasanya sih kalo papa pas dateng dan saya ga bisa nemenin, ya udah, papa sendirian di penginapan. Tapi yah, ga bisanya kemarin itu minta ditemenin. Sebagai anak yang berbakti (amiin..semoga ya..), saya ga keberatan nemenin. Dan akhirnya, memang untuk itulah beliau datang, mengurangi ngamuk anaknya ini. Saya ga cerita sih insiden di kantor sorenya, tapi  kehadirannya cukup memberikan keceriaan..hahah..

Tapi sebelumnya maafkan anakmu ini, membuatmu jadi meunuggu "sedikit" lama..Jadi ceritanya karena malam kemarin ada jadwal kuliah, jadi diberi dua alternatif, setelah kuliah langsung datang sendiri ke penginapan atau mau dijemput. Tadinya saya pikir mau datang langsung aja ke penginapan, biar papa ga bolak-balik. Tapi ternyata beliau berkeras menungguku datang untuk makan malam bareng. Yasudahlah akhirnya saya putuskan biar beliau saja yang menjemput. Bukan apa-apa sih, tapi kalo nunggu selesai kuliah dan saya harus ke penginapan butuh waktu agak lama, kan kasian udah laper gitu. Apalagi belum tentu saya bebas nyasar dari kampus ke penginapan itu. Demi menghindari risiko-risiko tersebut, yaudah papa aja yang jemput ke kampus dengan maksud selesai kuliah bisa cari tempat makan yang deket kampus. Dan akhirnya rencana itu alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik..Dan saya senang dunk..haha.. (hampir lupa insiden sorenya)

dan sekali lagi saya bilang ini jelas bukan kebetulan. Allah tahu hari ini saya akan mengalami insiden itu. Dan untuk Allah mengirimnya untuk menemaniku. Selalu ada dua hal bertolak belakang yang keduanya akan berdampingan. Ada bahagia ada sedih, ada senang ada susah...fyuuh..what a life..Nikamti sajaaa.. Disinilah manusia diuji, baik dengan kesenangan dan kesusahan..

Dan doaku hari ini, semoga hari ini aku ga uring-uring lagi. Ga ngumil-ngumil. tetep sabar mengahadapinya.Tapi kalo hari ini masih 'sedikit' terlihat jutek, yaa..mungkin masih rada kebawa yang kemarin ..dan..ngantuk..(tips penting nih, jangan pernah membawa hal-hal negatih ke alam mimpi, karena efeknya jadi ga enak tidur. Implikasinya sekarang ngantuk :D )

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^