Senin, 19 September 2011

Happy Ied 1432 H


Huaaa...sudah lama juga tidak menulis...dan sungguh aku kangen menulis..Ceritanya nih, malem ini Ayesha lagi coba charger baru, setelah charger lamany ahampir putus. Dan kenapa pula baru enulis sekrang..?karena liburan kemarin pulkam dunk, tanpa membawa Ayesha, dan Kompie di rumah itu sungguh lemot, jadi sebenarnya sudah berniat menulis ketika di rumah itu. Tapi melihat kondisi kompie demikian, jadi males laah.. :D




Yup, mau cerita dikit tentang lebaran kemarin. Lebaran yang sedikit kacau. Ya itu karena di tanggalan merahnya tanggal 30, tapi ternyata eh ternyata setelah sidang istbat yang keluar pukul 08.30 malam itu, memutuskan Lebaran diundur tanggal 31. Haduuh..repot deh. Hari itu mama udah masak banyaaak banget. dan lebaran diundur..dan pengumumannya baru malam...ckckck...kesel juga..tapi gimana lagi, kita punya ulil amri yang harus ditaati kan..akhirnya setelah keluar pengumuman itu, kami sekeluarga tarawih lagi. 




Efeknya sih, ga cuma masakan yang udah terlanjur disiapai buat lebaran hari Selasa itu, tapi berimpliaksi juga pada jadwal-jadwal selanjutnya. Kaya reuni mama yang akhirnya jatu malam Rabu (malam 1 Syawal versi pemerintah tuh)..kan jadi ga bisa dateng, soalnya 1 Syawal gitu kami mesti terima tamu banyaak. Terus rencana jalan-jalan bareng keluarga besar yang harsnya jatuh tanggal 3 Syawal (yang sebelumnya Kamis, dengan pertimbangan tanggal 3 Syawal biasanya udah ga banyak tamu dateng ke rumah), akhirnya maju jadi 2 Syawal. Tetep Kamis juga sih, tapi luamyan berefek, Kasian yang apada dateng ke rumah, orang-orangnya lagi pada pergi. Terus yang paling lucu, waktu hari Selasa, ke rumah Eyang, ternyata keluarga yang disitu udah pada Lebaran. Jadi datang kesana, mereka makan-makan, dan kami masih puasa..:D




Tapi secara keseluruhan Alhamdulillah, masih bisa berjalan dengan lancar-lancar saja. Masih bisa berkumpul dengan keluarga besar. Masih bisa jalan-jalan. Masih sangat patutu untuk disyukuri deh.. :)









Selalu ya, susana lebaran itu ngangenin. Soalnya mungkin cuma pas momen itu ya, bisa kumpul semuaaa.. Dan biar selalu capek meneriam tamu-tamu itu, tapi tetep selalu seneng. Dan selalu disyukuri. Belum tentu Lebaran tahun depan suasanaya akan sama dengan suasana lebaran tahun ini. Dan bisa jadi juga tahun ini adalah Ramadhan terakhir kita..




Ya Allah sampaikanlah umur kami pada Ramadhan selanjutnya..


Kuatkanlah hati-hati kami ini dibawah naungan cintaMu Allah..


Jadikan kami bersaudara, tidak hanya di dunia, tapi hingga di akhirat kelak..




Dan..mungkin satu hal pula yang perlu diingat adalah tetap menjaga semangat Ramadhan ini, untuk menyambut Ramadhan selanjutnya.. :)




Selamat Hari Raya Idul Fitri.... :)



*repost setelah postingan ini kemarin sempet diumpetin.. ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^