Jumat, 01 April 2011

Curhat Pagi Hari..^^

Pagi ini masih sepi ketika sampai kantor. Judulnya emang kepagian sampe kantor. Sepi dan belum ada kerjaan (atau sebenernya belum mood kerja aja kali ya..hihi..). Yasudahlah berjalan-jalan sejenak ke dunia maya.(ah biasanya juga begini mau kepagian dateng ato engga...) ^^v

Dan pagi ini di tengah belum ada kerjaan ini, jadi kangen rumah. Loh, ga ad hubungannya. Tapi ada kok..Pagi ini meng sms papa, nanya udah sampe rumah ato belum. Beliau lagi dalam perjalanan pulang ke Magelang dari Jakarta. Hmm..jadi membayangkan, pagi ini ketika papa sampe rumah, yang ada rumah kosong. Ga ada orang. Ga ada yang menyambut, ga ada yang buakin pintu, ga ada yang nyiapain sarapan, ga ada yang buatin teh. Pagi sebelumnya juga begitu, waktu berangkat ke Jakarta, ga ada juga yang buatin sarapan atau buatin teh. Pagi-pagi mesti bangun sendiri, siap-siap sendiri, berangkat sendiri. Kasiannya..

Jadi, kemanakah mama...?Yup, mama lagi ada dinas ke luar kota beberapa hari. Dan anak-anaknya sudah pada merantau begini, otomatis di rumah tinggallah papa sendirian.Dan lagi-lagi aku merasa kasian. dinas luar mama yang sangat mendadak kemarin, membuat mama ga sempet nyiap-nyiapin kebutuhan papa selama mama pergi. Waah..jadi selama seminggu ini apa harus mengurusi kebutuhannya sendiri ya..buat teh sendiri, cari makan sendiri. Pokoknya semuanaya sendiri.. Ini pun karena ada kuliah, adek juga ga bisa pulang buat nemenin papa. Lah aku apalagi..Jadi sedih kan ya..aku aja sedih, apalagi mama ya, pasti kepikiran juga..T_T

Hmm..satu hal yang aku tangkap disini. Papa itu selalu butuh mama. Sama halnya mama selalu butuh papa. Pernah suatu kali (seringkali juga sih) kalo papa lagi pergi ke luar kota, dan papa tidak mengabari mama,  yang ada mama bakal kebingungan. Alhasil anaknya lah yang ditelponin, nanyain papa kasih kabar ga..Belum lagi kalo papa sakit, yang paling panik ya mama. Waah, sweet sekali ya..hihi..yah, mungkin namanya orang sudah hidup bersama bertahun-tahun, sudah melewati ulang tahun perkawinan perak pula Ikatannya sudah semakin kuat. Pastinya hasil dari proses sejak lama, ga bisa langsung sekejap jadi seperti itu. Dan tentunya juga sudah mengalami berbagai ujian ya..

Hanya bisa berdoa, semoga Allah mengukuhkan ikatan diantara mereka. Memberikan barakah yang banyak dalam hidup mereka. Menjadikan pasangan yang tidak hanya di dunia, tetapi hingga di akherat kelak..amiin..Allhumma amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^