Sabtu, 12 Juni 2010

JOURNEY (ost at the Dolphin Bay)

It's a long long journey
Till I know where I'm supposed to be
It's a long long journey
And I don't know if can believe
When shadows fall and block my eyes
I am lost and know that I must hide
It's a long long journey
Till I find my way home to you
Many days I've spent drifting on through empty shores
Wondering what's my purpose
Wondering how to make me strong
I know I will falter , I know I will cry
I know you’ll be standing by my side
It’s a long long journey
And I need to be close to you

Sometimes it feels no one understand
I don't even know why I do the things I do
When prides builds me up till I can't see my soul
Will you break down this walls and pull me through

Cause it's a long long journey
till I feel that I'm worth the price
You paid for me on calvary
beneath those stormy skies
When satan mocks and friends turn to foes
It feels like everything is out to make me lose control
IT's a long long journey
Till i find my way home to you... to you



------------------------------------------------------------------

Ini adalah perjalanan panjang
Hingga aku mengetahui dimana seharusnya aku berada
Ini adalah perjalanan panjang
Dan aku tidak tahu apakah aku dapat percaya
Ketika bayangan jatuh dan menutup mataku
Aku tersesat dan aku tahu bahwa aku harus bersembunyi
Ini adalah perjalanan panjang
Hingga aku dapat menemukan jalan kembali padamu
Berhari-hari aku habiskan untuk menyusuri pantai yang sepi
Mencari tahu apa tujuanku
Mencari tahu bagaimana untuk membuatku kuat
Aku tahu aku akan lemah, aku tahu aku akan menangis
Aku tahu kamu akan berdiri disampingku
Ini adalah perjalanan panjang
Dan aku butuh untuk dekat denganmu


Kadang aku merasa tak ada satupun yang dapat mengerti
Bahkan aku tidak tahu kenapa aku melakukan ini
Ketika kebanggaan meliputiku hingga aku tidak dapat melihat jiwaku
Akankan kamu menghancurkan dinding ini dan menarikku keluar?


Karena ini adalah perjalanan panjang
Hingga aku merasakan bahwa aku berharga
Kamu membayarnya..
dan diantara badai itu..
Ketika setan mencemooh dan teman menjadi musuh
Ini semua memmbuatku hilang kendali
Ini adalah perjalanan panjang
Hingga aku menemukan jalan kembali kepadamu





--------------------------------------------------------

suka ma lagu ini..
sayang lagunya ilang waktu ayesha tiba2 sakit..:(
dan mpe sekarang belum sempet download lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu disini ^^